Abaikan, lanjutkan ke konten | Abaikan, lanjut ke navigasi

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial

Alat pribadi

This is SunRain Plone Theme

Navigation

Anda di Beranda / Berita / Padat Karya Non Bahan 2013

Padat Karya Non Bahan 2013

Tahun ini Disnakertransos Kota Magelang melaksanakan Kegiatan Padat Non Bahan di 5 Kelurahan. Kelurahan yang menjadi lokasi kegiatan dimaksud untuk tahun ini meliputi Kel. Jurangombo Utara, Kel.Rejowinangun Utara, Kel.Panjang, Kel.Wates dan Kel.Potro Bangsan.
Padat Karya Non Bahan 2013

Walikota Meresmikan Pembukaan Padat Karya Non Bahan 2013 di Kel.Wates.

Tahun ini Disnakertransos Kota Magelang melaksanakan Kegiatan Padat Non Bahan di 5 Kelurahan.  Kelurahan yang menjadi lokasi kegiatan dimaksud untuk tahun ini meliputi Kel. Jurangombo Utara, Kel.Rejowinangun Utara, Kel.Panjang, Kel.Wates dan Kel.Potro Bangsan.  Di lokasi di tiap kelurahan, kegiatan ini diikuti oleh 64 orang, 4 kelompok dengan tisp kelompoknya 15 anggota dan seorang ketua kelompok.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan lapangan kerja sementara bagi penganggur dan setengah penganggur di sekitar lokasi dengan cara memberikan tambahan penghasilan/upah. Kegiatan untuk tahun ini dikonsentrasikan untuk pembersihan endapan sungai di masing-masing lokasi.  Untuk Kelurahan Jurangombo Utara, kegiatan yang dilakukan adalah pembersihan endapan/waled saluran air dimulai dari depan POLRES di sebelah utara yang berbatasan degan Kelurahan Kemirirejo hingga di Makam yang berbatasan dengan Kelurahan Jurangombo Selatan.
Kegiatan ini sendiri telah dibuka oleh Walikota Magelang tanggal 16 September 2013 di Kelurahan Wates. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Camat dan Lurah dimana kegiatan dilaksanakan, Tokoh masyarakat, seluruh peserta padat karya dari 5 kelurahan dan masyarakat setempat. (tkm.-pkk.)